Kamis, 25 April 2013

HATI-HATI! Mengibarkan bendera atau lambang Israel, Anda Sudah Membantu Yahudi-Israel!



Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi, mengibarkan bendera Israel bahkan sekedar memakai kalung "Bintang David" tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Israel. Siapa bilang?

”Banyak mis-informasi di luaran sana. Terutama ketika sebuah insiden terjadi di Israel. Kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel ( www.mfa.gov.il ) dan situs Pertahanan Israel ( www.idf.il ) guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel, “ demikian bunyi poin ke 33 dari “54 Cara Bagaimana Mendukung Israel(http://www.aish.com/)”.

Ringan dan tidak terlalu berat. Cukup membaca berita dari sudut pandang Israel, Anda sudah dianggap “mendukung zionis”. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk dikirim ke Yerusalem atau Israel, yang jelas-jelas lebih kelihatan dianggap menyumbang Zionis.

Tapi tips seperti itulah yang digalakkan kalangan Zionis-Israel untuk mendapatkan simpati dunia, bahwa dirinya ada dipihak yang benar. Sekurang-kurangnya, Anda bersimpati atas tindakannya sudah bentuk dukungan moril.

Bagi Israel, dukungan tak harus uang atau dana. Cukup mengibarkan bendera atau simbol-simbol Yahudi lain, Anda sudah ikut memberikan harapan dan support.

Banyak orang tak menyangka, sekedar memakai kalung "Bintang David" saja adalah sebuah dukungan. "Kibarkan bendera Israel di depan rumah Anda, gereja dll. Biarkan semua orang tahu bahwa Anda bangga terhadap Israel. Pasang sebuah stiker bertuliskan "Saya Mendukung Israel" di belakang mobil. Pakailah pin gambar bendera kombinasi Amerika/Israel. Jika Anda tidak dapat menemukan bendera Israel, buatlah sendiri, atau suruh anak-anak kecil menggambarnya, lalu pasang di jendela atau kantor, “ demikian dikutip dari http://www.aish.com/, media Yahudi yang mengajak orang berempati dan bersimpati terhadap Zionis IsraHell.

Jadi, Jika ada Orang2 yang begitu bodohnya mau mengibarkan Bendera atau Lambang2 Najis Zionis IsraHell lainnya, Kita Berkewajiban untuk Menegur dan Mengecamnya, sebagai bentuk solidaritas kita terhadap Negara Palestina, dan Negara2 Islam lain yang berada dalam Jajahan Zionis Internasional. Semoga bermanfaat. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar